Suara Hati

Karya : N.Najmi Sania

Disaatku mengenalmu dulu,aku ingin menjadi orang terdekatmu...
Disaat ku mulai menyukaimu, kamu telah dimiliki orang lain...
Aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan...
Ku ingin gapai dirimu, namun ku rasa itu tak mungkin...
Waktu terus berputar semakin lamaku tidak bertemu denganmu akhirnya rasa itupun mulai tak ku hiraukan...
Suatu ketika kau datang kembali ke hadapanku, rasa itupun mulai timbul kembali...
Namun aku tidak mau berharap lebih kepadanya...
Mungkin orang lain benar,jika dia jodohku pasti aku akan bisa bersama dengannya kelak...
Harapan itupun tidak sia-sia, ternyata dia menyukaiku saat ku dekat dengannya pada waktu itu...
Dan impianku tercapai,ingin menjadi orang terdekatnya...
Waktu terus berjalan, dan aku sudah bersamanya...
Namun ternyata dugaanku salah tentang dirinya...
Dulu ku kira dia anak yang sholeh dan jika dia menjadi miliku, dia bisa menjagaku dengan baik tanpa ada goresan sedikitpun...
Tapi ternyata dia tidak bisa menjaga diriku dengan baik....
Aku bingung Ya Tuhan harus berbuat apalagi...
Aku sayang dia Ya Tuhan...
Aku suka dengan perhatian dia kepadaku tuhan...
Aku suka dia yang selalu ada buat aku tuhan...
Tapi aku takut dengan dia tuhan...
Karena dia tidak bisa menahan amarahnya kepadaku ya tuhan...
Aku hanya bisa berserah diri kepadamu Ya Tuhan...
Dan aku hanya bisa meminta perlindunganmu Ya Tuhan, agar diriku ini terhindar dari perbuatan yang keji ya Tuhan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB