Puisi Cinta

Karya : N. Najmi Sania

Cinta....
Kenapa cinta selalu membuat hidup ku seperti mengambang?
Cinta...
Terkadang cinta itu membuat ku terlupa akan segalanya...

Cinta...
Disaat hati ku merasaan cinta, cinta itu pula yang membutakan ku akan sesuatu...
Cinta...
Disaat cinta datang dihadapan ku, aku sendiri yang membiarkan cinta itu datang tanpa aku izinkan cinta itu
masuk ke hatiku...

Cinta...
Udah kesekian kalinya aku merasakan dicintai, namun aku selalu biarkan cinta itu berkobar hanya di satu tempat saja...
Cinta...
Disaat cinta itu memudar, aku baru sadar cinta itulah yang aku butuhkan...

Cinta...
Mengapa kau begitu indah dan mengapa kau begitu menyakitkan?
Cinta...
Yang membuat aku jatuh kesekian kalinya...
Cinta...
Alangkah indahnya jika kau memberikan kepastian cinta untuk hati ku ini....
YaTuhan berikanlah aku cinta yang pasti agar aku tidak jatuh untuk kesekian kalinya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB