My Parents is a Motivator in My Life

keluarga adalah segalanya bagi gw, dan menurut gw keluarga itu adalah tempat dimana kita berteduh dalam kesedihan.keluarga itu selalu ada buat gw dan selalu membuat gw lebih baik lagi.

terkadang gw bingung dengan apa yang sedang gw alami sekarang ini. antara sedih,takut,dan rindu akan sesuatu.namun gw merasa malu disaat gw sadar ternyata gw salah melakukan itu semua. terkadang rasa sepi dan hampa yang sering kali gw rasakan akhir-akhir ini, dimana gw ingin mendapatkan yang indah namun semua itu sudah dimiliki oleh orang lain. hidup gw selalu bimbang,gw ingin merasakan keceriaan setiap hari dan kebahagiaan setiap hari bersama orang yang bener-bener gw sayangi dan orang yang menyayangi gw. dan terkadang gw merasa bersalah, gw baik malah dimanfaatin dan kalau gw jahat nanti gw malah di jauhi. gw ingin punya teman cowok dan temen cewek, memang sudah banyak temen gw tapi gw ingin memiliki teman yang benar-benar dekat sama gw. dilingkungan yang gw sedang jalani ini, gw belum menemukan orang-orang yang gw cari dan yang gw percayai. ingin memiliki banyak teman namun karena ke egoisan gw teman gw pun banyak yang pergi ninggalin gw. gw emang orang yang belum bisa menerima kesalahan yang gw perbuat sendiri.betapa bodohnya gw.

selama ini gw mencari cari apa jawaban dari pertanyaan gw selama ini, ternyata sekarang allah telah mendengarkan do'a gw dan menjawab semua pertanyaan gw melalui keluarga gw sendiri. berikut kata-kata yang menyadarkan dan membuat gw bangkit dari keterpurukan gw selama ini :
"setiap orang itu pasti ada yang baik,namun kita musti berjaga jarak kepada orang yang kita baru kenal, karena biasanya dikala dia dan kita bertengkar semua rahasia kita dibongkar abis-abisan sama orang tersebut".kata tante gw

"orang yang paling enak untuk curhat tau semua jawaban curahan hati kita yaitu orang tua kita sendiri terutama seorang ibu,karena ibu lebih banyak pengalaman dibandingkan sahabat atau teman.", kata kakak gw

Dan masih banyak lagi kata-kata motivasi yang membuat kepercayaan diri gw itu bangkit. orang tua itu emang segalanya buat gw, tidak ada yang bisa mengalahkan kasih sayang orang tua. Gw bangga menjadi anak dari orang tua gw sendiri,berkat beliau sekarang gw bisa merasakan indahnya kasih sayang dari seorang mamah dan bapak.

Walaupun gw orangnya gak bisa minta maaf, seenggaknya gw bisa melakukan apa yang membuat orang tua gw bahagia dan selalu tersenyum.mungkin yang gw sadari saat ini adalah banyaknya kesalahan yang gw buat atau yang gw lakukan kepada beliau namun gw cuma bisa meminta maaf walaupun maaf itu tidak keluar dari mulut gw langsung. karena yang paling gw gak nahanya kalau gw ngucapin maaf lewat mulut gw langsung hati bergetar dan rasanya itu ingin nangis nangis dan nangis doang.

orang tua selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya dan orang tua pun ingin anaknya menjadi orang sukses di dunia dan akhirat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB