:: LABIL


nama ku silvia
aku ini orangnya susah ditebak perasaannya,dan aku ini orangnya paling suka diperhatiin tapi terkadang suka sebel kalau diperhatiinnya berlebihan.Aku juga terkadang terlalu keliatan banget kalau suka atau sebelnya sama orang. aku juga ingin ada seseorang yang selalu tau apa yang ku rasakan,tapi sayang sampai sekarang aku belum bertemu dengan sosok orang seperti yang aku inginkan itu.Bisa dibilang aku ini anak manja tapi aku juga terkadang aku suka berfikiran dewasa. namun terkadang juga aku ini orangnya gak jelas dalam segala hal kalau aku dalam keadaan hampa,semua yang orang tanya ke aku pasti aku jawanbnya "GAK TAU".Kata itu yang kebanyakan orang pada ngondok dengan aku,karena aku itu orangnya seperti ini lontang-lantung gak jelas.

Disaat ada yang perhatian namun akunya agak gak terlalu suka, akunya jutek, tapi kalau orang yang perhatiin akunya pergi,aku selalu mencarinya.Dan aku juga kalau suka sama orang terlalu nunjukin banget kalau akunya suka sama dia,tapi orang yang aku suka tidak merespon sedikit pun,jadinya aku terus yang selalu memerhartikan dia (bertepuk sebelah tangan).Terus aku itu masih agak sedikit bingung sama diri aku sendiri, aku gak mau dibilang "cewe murahan" tapi aku selalu nguber nguber cowo yang aku suka,gimana gak dipanggil cewe murahan coba?.

Disaat aku mengutarakan semua sikap dan kepribadian ku seperti ini, semua pada menghindar dari aku.kenapa? emang salah aku memiliki sifat seperti ini? mengapa pada menghindar dari aku?,didalam hati aku selalu bertanya tanya seperti itu.Aku masih bingung kenapa bisa begitu.Setiap orang yang aku mintain pendapat tentang diri aku pasti semuanya gak ada yang mau jawab,karena mereka takut akunya gak terima pendapat mereka.Padahal kalau dikasih tau insya allah aku mau berubah supaya aku bisa diterima oleh teman teman dengan sikap dan perilaku aku yang baik.

Andai saja yang bisa mengerti dan bisa membantu ku untuk kembali seperti semula dan menjadi lebih bnik,pasti aku senang.Tapi sayang sampai sekarang aku belum ketemu dengan orang seperti itu. Aku tetap menunggu walau entah kapan orang itu datang,dan entah orang itu ada atau tidak didunia ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB