Ku jaga hati ini untuk kebaikanku seorang

Setelah gw pelajari dan setelah gw telusuri apa itu yang namanya menyukai dan menyayangi lawan jenis. Akhirnya gw tau gimana karakter gw yang sebenarnya. Diumur gw yang ke 17 gw baru mengetahui karaktetistik diri gw sendiri, apalagi kalau gw udah mulai merasakan yang namanya menyukai dan menyayangi seseorang dengan hati gw yang sesungguhnya.
Ternyata gw itu memiliki sifat dan hati yang lemah. Di saat gw menyukai, menyayangi bahkan sampai gw jatuh cinta dengan seseorang yang tidak bisa gw miliki itu gw udah kaya orang gila dan cewe yang tidak bisa menjaga sikap dengan anggun. Yang gw heran itu kenapa sih kok gw bisa sampe segitunya sama cowo yang gw sukai? Apa karena gw dulu terlalu tertutup sama diri gw sendiri? Atau gara gara gw baru tau dunia luar seperti apa setelah gw di dewasa?.
Disaat gw menyukai orang yang belum menjadi pacar gw itu udah kaya ketemu sama artis luar negeri yang ganteng banget dan kalau ketemu cuma bisa loncat-loncatan dan senyum senyum gak jelas udah kaya orang gila (hadeuh memalukan banget). Padahal itu bukan justin beieber atau jutin timberlek yang gantengnya pake WOW tapi ampun deh kalau hati udah mengenal cowo itu udah kaya tai dibilang coklat -_-.. Ya walaupun gw sadarnya lama banget ya. Tapi akhirnya gw sadar juga akhirnya walaupun gw disadarinnya dengan cara yang menyakitkan tapi no problem lah, gw justru bersyukur Allah masih sayang sama gw hahaha
Dan gw sempet terbangun dari itu semua dan gw sadar buat apa gw menyukai orang sampe segitunya lebih baik gw kembali ke tujuan gw yang pertama yaitu "Belajar,Belajar,dan Belajar".

Dari pada gw mikirin kaya gituan terus yang ada gw yang rugi. Rugi fisik dan rugi batin gw. Contohnya rugi fisik, gw itu tipikal orang yang kalau memikirkan sesuatu hal yang begitu rumit dan gw memikirkan itu berkepanjangan yang ada gw langsung SAKIT -_-, bete banget kan? Itu ruginya pake banget...
Kalau rugi batin yang ada gw cuma bisa ngerasain sakit dan saking sakitnya gw sampe fisik gwnya pun ikutan SAKIT.

Ampun dah gw aja bingung sama diri gw sendiri kenapa gw bisa gitu ya
Dan pada intinya mulai sekarang gw gak mau cuma gara gara cowo aja gw sakit sakitan dan cuma gara gara cowo impian gw hilang gitu aja...

Gw harus bangkit dan harus menjadi anak yang bisa membanggakan orang tua..
Dan gw harus berani menghadapi semua masalah dengan tegas dan tidak lari dari kenyataan...
Masalah jodoh gw siapa nanti itu gw serahin sama yang maha kuasa dan orang tua gw aja..
Soalnya kalau gw yang nyari suka salah pilih hahaha

Udah dulu yee...
Do'akan saya semoga sehat selalu dan semoga bisa mencapai impian saya...
Bye...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB